Cara Membuka Akun Poker Online Terkunci

Banyak player tidak tahu kenapa akun poker bisa terkunci? apa kendala nya? adanya faktor tentang akun poker online terkunci di artikel ini akan admin bahas masalah dan kendala tentang permainan poker domino qq online pkv games sejenisnya yang terkunci.

infodomino44

Penyebab Akun Poker Online Terkunci

Berikut Alasan akun terkunci dan tidak bisa bermain di dalam permainan ini , berikut Penjelasannya:

Selalu Mengisi Form Deposit Sembarangan

Salah satu penyebab fatal adalah mengisi form setor dana tanpa melakukan deposit secara berlebihan. ini salah satu faktor yang mengakibatkan akun di kunci oleh pihak agen poker online. Jika anda berulang-ulang mengisi form setor dana tanpa melakukan deposit secara sengaja.

Salah Memasukan Password

Penyebabnya adalah salah memasukan password ketika anda login sebanyak ketentuan yang berlaku. Ketika anda mengisi password salah sampai 3 kali maka akun akan otomatis terkunci oleh sistem keamanan poker online.

Salah Memasukan Pertanyaan Rahasia

banyak player kurang memahami soal Pertanyaan Rahasia , jika salah menjawab lebih dari 3 kali maka akun anda otomatis di lock untuk keamanan akun.

Gangguan Pada Server

User Id poker online juga bisa terkunci akibat gangguan teknis dari pihak server , yang mengakibatkan error dan akun terkunci.

Cara Membuka Akun Poker online yang Terkena Lock

Jangan khawatir ketika akun atau User Id terkunci , akun poker domino qq dapat dibuka kembali dengan cara ini:

  • Persiapkan data yang diperlukan oleh pihak agen online.
  • Hubungi Melalui Live Chat untuk kendala lebih mudah.
  • Dapat juga melalui Kontak Terpercaya yang dipajang di halaman depan website.
  • Syarat yang di bakal di tanyakan oleh para Costumer Service untuk mencocokkan data akun anda seperti ; Nomor Rekening , Nama Rekening , Nomor Telepon , Email dll.
  • Akun terkunci karena mengisi form setor dana tanpa deposit secara berlebihan , Maka pihak agen meminta akan melaksanakan prosedur dengan melakukan transfer deposit terlebih dahulu.
Semoga informasi dari Infodomino44 dapat membantu para bettor untuk mendapatkan kesuksesan, salam hoki.